Samsung Akan Keluarkan Galaxy Earbud Plus di Pameran Galaxy S10

Samsung Akan Keluarkan Galaxy Earbud Plus di Pameran Galaxy S10

Ada bocoran design earbud nirkabel Galaxy Buds+ paling baru. Dikutip dari 91 Mobiles (21/12), bocoran live score ini pertama diketemukan oleh XDA Developers lewat aplikasi Samsung SmartThings. Sayangnya aplikasi itu tidak mengutarakan perincian tentang earbud nirkabel Samsung.

Galaxy Buds+ diberitakan akan mirip dengan Buds versus awalnya, yang dikeluarkan pada bulan Februari tahun ini. Beritanya earbud ini akan punya tehnologi active noise cancellation (ANC), tehnologi sama yang dipunyai Apple AirPods Pro. Jadi nampaknya Samsung ingin membedakannya dari Galaxy Buds, serta membuat pemakainya merasakan bertambah nyaman dalam dengarkan musik.

Liverpool Masih Tim Favorit Namun Tak Ada Harapan Juara Piala Dunia Antarklub

Saat XDA Developers memisahkan file APK, mereka temukan dua klip animasi pendek untuk produk baru yang disebutkan “budsplus”. Berarti peluang ini bisa menjadi variasi paling baru dari buds. Walau ada code yang memakai arti “budsplus”, tetapi tidak punya detail atau detil yang lain.

Nampaknya kita harus sabar menanti sekian waktu untuk ungkap makin banyak perincian tentang Galaxy Buds+ ini. Mengingat Samsung Galaxy Buds versus awal dikeluarkan pada acara Unpacked untuk Galaxy S10, hingga diinginkan Galaxy Buds+ paling baru akan dikeluarkan pada acara Samsung Unpacked 2020 akan datang. Direncanakan Galaxy Buds+ ini akan dibandrol sedikit tambah mahal dari harga USD129.99 (Rp1,8 juta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar