Ini Antivirus Paling Bagus Untuk Laptop

Ini Antivirus Paling Bagus Untuk Laptop

Tiap piranti computer mempunyai efek terinfeksi virus. Untuk menghindarinya, harus, senang tidak senang, pemakai harus menempatkan software antivirus pada piranti computer kepunyaannya. Ada banyak pilihan antivirus yang dapat dipakai untuk Laptop.

Mutunya juga berlainan dengan feature yang berlainan juga. Umumnya, pemakai ditanggung ongkos tersendiri agar bisa memakai semua fiturnya dengan penuh. Ongkos itu dapat dibayarkan dengan berlangganan atau beli putus. Tetapi ada juga beberapa antivirus yang dapat dipakai dengan gratis dengan fitur-fitur yang bagus.

Nah, dirangkum KompasTekno dari Money Saving Ahli, Jumat (11/10/2019), di bawah ini ialah beberapa antivirus yang dapat dipakai dengan gratis pada piranti dengan skema operasi Laptop Windows serta MacOS.

1. Windows Defender Windows defender ialah aplikasi antivirus yang telah ada saat pemakai meng-install skema operasi Windows pada perangkatnya. Walau ada dengan gratis, pemakai cuma dapat memperoleh Windows Defender dengan penuh dari OS Windows yang didapat dengan legal. Antivirus ini dapat juga memindai kehadiran malware pada piranti yang diinstal.

2. Microsoft Security Essentials Sama dengan Windows Defender, Microsoft Security Essentials dapat juga didapat dengan gratis oleh pemakai Windows. Tetapi, antivirus ini cuma memberi dukungan skema operasi Windows 7 saja. Microsoft Security Essentials memang adalah versus usang dari Windows Defender.

Google Diberitakan Udah Keluar Dari Pasar Tablet

Antivirus ini dapat juga memindai kehadiran virus, trojan serta spyware. Tetapi butuh dicatat, cuma Windows 7 orisinal saja yang dapat memakai antivirus ini dengan penuh.

3. Avast Free Antivirus Pemakai computer pasti tidak asing dengan antivirus yang satu ini. Avast memang sering didaulat jadi salah satunya antivirus gratis yang benar-benar direferensikan. Walau gratis, Avast mempunyai banyak feature yang dapat dipakai. Diantaranya ialah CyberCapture. Feature ini bisa menjumpai serta menganalisa file atau dokumen yang diduga jadi virus yang menyamar.

4. Avira Free Antivirus Sama dengan Avast. Avira sering direferensikan jadi antivirus gratis yang wajar untuk dipakai. Serta beberapa media tehnologi tempatkan Avira jadi antivirus gratis paling baik. 5. Panda Antivirus Walau tidak setenar Avast serta Avira, Panda Antivirus sering mendapatkan ulasan positif dari beberapa pemakai. Panda Antivirus dipandang lebih gampang dipakai daripada antivirus yang lain.

Diluar itu, Panda dapat juga memindai kehadiran virus pada USB serta memantau keamanan saat computer tengah digerakkan. 6. AVG Walau sudah dibeli oleh Avast pada tahun 2016 lalu, AVG masih menghasilkan antivirus dengan mereknya sendiri. AVG mempunyai keunggulan jadi antivirus yang mudah serta tidak memberatkan kapasitas computer. Antivirus ini dapat juga memindai kehadiran file jahat. Serta AVG dapat juga meniadakan satu folder yang terinfeksi.

1 Comment:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar