Google Diberitakan Udah Keluar Dari Pasar Tablet

Google Diberitakan Udah Keluar Dari Pasar Tablet

Sampai kini, Google belum melaunching produk tablet baru buat tahun ini serta banyak yg bertanya-tanya apa perusahaan bakal merilisnya buat tahun ini. Berdasarkan terkini, terlihat produk tablet dari Google akan tidak luncurkan. Google diadukan udah menyerah di pasar tablet, serta akan tidak bikin tablet . Semestinya ini tidak demikian mengagetkan, mengingat pasar tablet terus alami penurunan pengiriman serta usaha paling akhir Google buat dirikan foothold tak semuanya sukses.

Awal mulanya Google udah mengeluarkan Piksel Slate yg dapat dukungan Chrome OS tahun yang kemarin, namun tidak sukses seperti yg dikehendaki Google. Setelah itu tersingkap kalau divisi itu udah dirampingkan yg bertambah batasi kesempatan produk tablet baru tahun ini. Computerworld dengar kalau Google memang punyai dua tablet tablet baru dalam pelaksanaan yg mempunyai ukuran lebih kecil, namun awal minggu ini perusahaan akan memutuskan buat menyudahi pekerjaan fitur baru itu. Mereka saat ini bakal menitik beratkan usahanya semuanya buat produk laptop. Akan tetapi pergantian ini tak memiliki pengaruh pada smartphone Piksel yg terlihat masih punyai daya saing tinggi.

Baca juga : Whatsapp Tak Bisa Dipakai pada iOS dan Android Lama

Tidak hanya itu, ini tak termasuk two-in-one convertible seperti Pixelbook. Laporan itu pun bawa konfirmasi dari jubir Google. Berita terkait Google ubah dari tablet diberitakan pada pertemuan internal perusahaan tempo hari. Karyawan yg melakukan proyek-proyek tidak terurus ini saat ini bakal dipindahkan ke ruangan lain. Biasanya dari karyawan-karyawan itu dipindahkan ke sisi laptop, yg bisa jadi konsentrasi perusahaan buat selanjutnya.

1 Comment:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar