Berikut Trik Pakai Google Maps Dengan Model Menyamar

Berikut Trik Pakai Google Maps Dengan Model Menyamar

Seusai diperkenalkan di arena Google I/O pada Mei lalu, kemudian mulai di ujicoba pada awal Oktober lalu, model ” Incognito ” atau model penyamaran di penerapan Google Maps selanjutnya sah melesat. Model Incognito ini sangat mungkin pemakai buat mengawasi privasinya. Dapat di sebut demikian berkat Google gak bakal menyimpan sejarah beberapa tempat apa yang sempat pemakai mencari atau singgahi, disaat memanfaatkan penerapan Google Maps.

Model ini bisa di nikmati di penerapan Google Maps vs 10. 28. 2. Untuk pemakai yang belum mencapainya, seharusnya mengubah penerapan Google Maps ke vs terkini. Model penyamaran ini bakalan didatangkan terhadap pemakai Google Maps dalam beberapa saat ke depan, sama seperti dirangkum TechCrunch. Sayangnya, pemakai Google Maps vs iOS mesti bersabar sedikit. Dikarenakan, Google mengatakan kalau mereka bakalan mengucurkan spesifikasi ini terhadap pemakai Android lebih dahulu.

Baca juga : Pc Windows Dapat Diretas Melalui Notepad

aat ini, model Incognito sendiri sudah ada di penerapan Google yang lain, seperti Google Chrome sampai YouTube. Terus, bagaimana caranya aktifkan model ini di Google Maps? Trik aktifkan model Incognito di Google Maps dengan Model penyamaran ini dapat diaktifkan dengan meng-klik lambang avatar pemakai yang terdapat disudut kanan atas penampakan penerapan Google Maps. Sesudah itu, pilih pilihan “Turn on Incognito model” . Tidak lama setalah itu, penerapan Google Maps sbobet bakal dibuka kembali dengan cara automatic serta pemakai bakalan disediakan dengan penampakan Google Maps model Incognito. Buat menon-aktifkannya, pemakai cukup click lambang Incognito yang menukar avatar pemakai barusan kemudian pilih pilihan “Turn off Incognito model” .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar